Just another alif site

Unboxing Xperia Play

Apa jadinya PSP diberikan fungsi teleponi, jawabannya adalah Xperia Play, ponsel terbaru dari Sony Ericsson. Ponsel ini pun akhirnya tiba juga di tangan saya pada jumat kemarin.
Setelah membuka kotak, saya mengecek dulu buku manual, ternyata tidak ada bahasa indonesia nya:) Setelah mengeluarkan handset, pandangan saya tertuju pada docking set yang ternyata termasuk dalam paket penjualan ponsel ini. Docking set ini mempunyai colokan jack audio 3,5 mm dan micro usb untuk charging handset. Perlengkapan standar lain yang di box, ada earphone yang sangat nyaman di telinga, dan charger. Ternyata di box ini disertakan juga plastik anti gores untuk layar 4″ ponsel ini.
Tak sabar untuk mencoba ponsel ini, saya segera memasukkan baterei dan sim card Telkomsel HALO. Seperti biasa untuk ponsel baru, wizard setting muncul untuk pengaturan profile maupun pilihan konektivitas. Dan tak ketinggalan, karena ini adalah android phone, saya perlu memasukkan gmail account saya. Dengan mini SD sebesar 8 GB, ponsel ini telah diisi dengan 6 games PlayStation. Salah satu dari games tersebut adalah FIFA Soccer 10. Lansung saja saya mainkan games ini, karena inilah alasan saya membeli ponsel ini. Tombol-tombol didesain sesuai stick Playstation. Hanya saja saya masih kurang nyaman dengan desain tombol L & R. Terlebih untuk memainkan FIFA 10  ini, saya perlu menekan tombol R untuk berlari.
Overall, ponsel ini cukup menyenangkan. Spek teknis yang mumpuni dan OS Android Gingerbread membuat saya cukup senang bermain dengan ponsel ini. Apalagi dengan layarnya yang besar, membuat hobi membaca manga pun semakin enak.

unboxing Xperia Play

Leave a Reply

