Just another alif site

Bandung memang gak ada matinya untuk urusan kuliner. Dengan kontur tanah di pegunungan, banyak bertebaran restoran-restoran dengan view kota Bandung dari atas. Kali ini tujuan makan malam kami adalah Maja House yang terletak di Jalan Sersan Bajuri no 72.
Konsep interior restoran ini berbeda dengan beberapa restoran sejenis yang sering saya kunjungi seperti the Valley atau the Peak. Maja House terlihat lebih casual dan bangku-bangkunya cocok untuk nongkrong bareng dengan teman-teman. Bagian dalam restoran ini bisa juga dijadikan sebagai dance floor dengan menyingkirkan bangku-bangku nya keluar ruangan. Kayaknya memang pada malam tertentu tempat ini menjadi tempat dugem.

Maja House Bar and Resto

Kami pun memilih bagian luar restoran ini dimana bangkunya berbentuk kasur dengan meja kecil di sisi nya. Menu yang kami pesan adalah Buffalo Wings, Spaghetti Oglio Olio, Lasagna, Chicken Roll dengan dessert Chocolate Fondants with Vanilla Ice Cream.

our dining

Overall, menurut saya tempat ini boleh juga dikunjungi sebagai referensi tempat gaul alternatif. Arsitektur bangunan modern minimalis dengan interior yang bagus plus pemandangan city light kota Bandung menjadi sajian utama sebenarnya dari restoran ini, karena untuk urusan makanan saya kurang begitu menemukan keistimewaan jika dibandingkan dengan harga makanan yang dipatok. Mungkin karena lidah saya kurang cocok dengan makanan yang berbau eropa. Karena menurut @dhinidounsky dan @dinurrahma makanannya enak… Ya selera orang memang relatif🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: