Just another alif site

Kalau main ke Bandung bawaannya selalu wisata kuliner. Pulang ke Jakarta berat badan selalu nambah. Baiklah, kita rubah kebiasaan tersebut. Kali ini kita coba agar olahraga dikit tapi rada santai, karena yang namanya liburan di Bandung ya temanya tetap cari Fun. Kegiatan bersepeda menjadi pilihan untuk mengisi waktu di minggu pagi, dimana udara Bandung masih sangat dingin dan segar. Jalur wisata yang dipilih adalah Jalur Maribaya – Dago. Titik awal rute kali ini adalah di The Ranch – Lembang. Dari sini kami nanjak-nanjak ngehe sebentar untuk cari keringat, sesampai di Dago atas barulah turunan tajam panjang menjadi bonus yang sangat nikmat🙂

Rute Maribaya – Dago

Tujuan utama sih mulia, untuk cari keringat. Tapi karena pemandangan memang indah, jadilah acara bersepeda ini lebih banyak berhenti untuk foto-foto sambil menikmati lanscape Bandung. Apalagi udara sangat segar, inilah yang kami cari di Bandung setelah semingguan kerja di Jakarta yang penuh dengan polusi. Jarak tempuh yang sebenarnya cuma 12 KM dengan didominasi kebanyakan turunan panjang, kami habiskan dalam tempo 1 jam.

Comments on: "Biking: Rute Maribaya – Dago" (3)

  1. Landscapenya bagus😀

  2. Wah masih suka sepedaan Lif? Sama anak-anak kantor ya? Jadi kepikiran juga buat sepedaan pas ke Bandung. Ada jasa sewa sepeda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: