Just another alif site

My first 10K

Akhirnya cobain juga kategori 10K, di event Adidas King of the Road yang diselenggarakan di hari Minggu, 29 September 2013. Well, memang ga sepenuhnya lari sih, masih sebagian diisi dengan jalan cepat. Gara-gara dateng telat, ga sempet pemanasan, belom sempet pipis, aaaarrgghh banyak alasan:p
Tapi ini akan jadi pelajaran laen kali untuk tiba di venue 1 jam sebelum start. Memang lari terkesan olahraga yang sederhana, tapi apabila kita tidak melakukan pemanasan yg cukup, cedera bisa jadi akan menghampiri. Seperti kemaren, baru lari 500 meter dr garis start, kedua lutut lansung kesakitan. Untung saja gak sampe kena kram sehingga masih bisa lanjut lari lagi sampai garis finish.
Overall, acara Adidas KOTR 2013 berjalan dengan baik. Dari registrasi online sampai dengan hari H pelaksanaan, semuanya dipikirkan secara matang. Untuk rute nya pun cukup enak, karena mengambil tempat di BSD, jadi jalanan lumayan sepi di pagi hari. Beda dengan kebanyakan event lari yg mengambil tempat di CFD Sudirman-Thamrin yang suasana nya selalu ramai dan penuh hiruk pikuk. Medali yang di dapat pun desainnya cukup bagus dan lumayan berat. Paling yang menjadi keluhan beberapa orang termasuk saya, yaitu baju yang didapat ukurannya besar bgt dari biasanya. Padahal dr segi bahan dan desain cukup bagus. Ya tapi bisa jadi ini kesalahan kami sendiri yg tidak memperhatikan ukuran cm baju pada saat registrasi. Kami hanya mengandalkan ukuran baju biasa.

20131001-230209.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: