Just another alif site

Yes Man

image

Hari ini adalah 11 Januari 2014. Berarti sudah 5 tahun yang lalu ketika saya pertama kali menyatakan cinta ama wanita yang sekarang telah menjadi istri saya. Sebenarnya saya waktu itu kurang yakin bakal diterima menjadi pacarnya. Tapi tiba-tiba ada ide setelah melihat film beberapa hari sebelumnya.

Film tersebut berjudul Yes Man, dibintangi oleh Jim Carrey dan Zoey Deschanel. Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Carl Allen yang hidupnya seakan-akan tidak ada masa depan yang cerah. Perjalanan hidupnya berubah setelah ikutan seminar motivasi yang menekankan untuk mengatakan “YES” untuk semua hal. Dari situlah hidup Carl berubah 180 derajat, dari hidup yang membosankan menjadi hidup yang penuh dengan tantangan.

Jujur saja, saya belum pernah nonton sebuah film 2x di bioskop. Tapi berhubung film ini saya rasa bagus dan sepertinya akan mendukung langkah saya untuk “nembak”, jadilah saya nonton film itu lagi, kali ini bersama @dhinidounsky. Dan hasilnya, hari itu berakhir dengan happy ending. She said YES, dan kamipun berpacaran🙂

Comments on: "Yes Man" (3)

  1. Nice! Congrats ya 😁

  2. Dhini Septiadhanny said:

    Apaaakkkhhhh??? Ternyata kamu udah pernah nonton film ini sebelomnyaaahhh (@_@)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: